Seseorang Creator dalam Memposting suatu Karya



img src= www.google.co.id

Ada kalanya kadang seorang membuat karya atau art terkadang cukup lama. Tapi tidak semua para creator membuat lama, ada yang cepat dan sebagainya. Namun, kadang kita berfikir semata-mata hanya mencari Like on Sosmed ? Famous dan sebagainya. Sedikit dari mereka yang benar-benar memutar kepalanya untuk berfikir secara mendalam about "Konsep" dan memaksimalkan konsep nya.


Seperti contohnya video Chandraliow  yang judulnya THE MANNEQUIN CHALLENGE SONG. Kita mengambil salah satu contoh video tersebut. Banyak sekali di sosial media terutama Instagaram dengan  #MannequinChallange yang menapilkan video diam selama beberapa detik. Tapi, kita lihat salah satu Youtuber ini. Dia memanfaatkan topik yang sedang naik daun itu menjadi sebuah Video berbeda. Dan hebatnya video karya Chandraliow & Teman-temanya masuk #49 Trending on Youtube (6/12/15)


Dari salah satu contoh Youtuber seperti Chandraliow, kita dapat mengambil sebuah kesimpulan. Seperti saat akan menghadapi Ujian Nasional yaitu "Pengen nilai bagus, ya belajar" nah yang dimaksud berarti "Setiap suatu konten baik secara visual maupun gambar, dapat menghasilkan suatu nilai estetika yang dapat dinikmati bersama tergantung dari Kreator/ Penciptanya" 


Disini juga salah satu renungan untuk kami, bagaimana caranya, walaupun kita masih dikatakan Kreator pemula. Tapi bagaimana caranya kita bisa menjadi 1 Bintang yang bersinar diantara 1000 Bintang yang ada.


Jadi kesimpulanya, Jangan pernah mengeluh. Mencoba berpikir dengan metode Out of The Box, berani ambil resiko. Dan selalu yakin, disetiap kekurangan pasti akan ada suatu kelebihan yang besar. Be Your Self !
No comments

Jangan malu tuk bertaya, tinggalkan jejak sebagai kenangan.